Selasa, 26 Juni 2012

////

Al Kahfi // Dunia Sisa

Sebelumnya saya ucapkan selamat buat Yayasan Al Kahfi yang setelah sekian lama akhirnya meluncurkan websitenya ke publik. #salamandulu
Website yang berdomisili di www.yayasanalkahfi.or.id ini adalah website resmi Yayasan Alkahfi yang berpusat di Surabaya.
Di dalam website tersebut tersaji banyak hal, seperti profil lengkap mulai dari sejarah pendirian, struktur, identitas, hingga kepribadian yang dimiliki oleh Yayasan Alkahfi sendiri. Selain profil, di website ini juga mencantumkan beraneka rupa Program dan kegiatan yang diprakarsai dan dijalankan oleh Yayasan Alkahfi di beberapa daerah.
Sajian-sajian tersebut semakin menarik karena si empunya website (maksud saya admin dari yayasanalkahfi.or.id) berhasil memadukan ulasan yang ringkas dan berbobot dengan cuplikan dokumentasi kegiatan yang lengkap. Saya pun terhipnotis untuk mengklik halaman tiap halaman website yayasanalkahfi.or.id ini satu per satu. *halah,lebay

Tampilan beranda website resmi Yayasan Al Kahfi

Selain dari sajian di atas, website yang dilaunching pada Jumat, 22 Juni 2012 tersebut juga menyajikan beberapa halaman khusus buat para pengunjung web yang ingin saling berinteraksi melalui media komen-komen-an. Ide yang menarik juga, tapi saya belum nyoba sama sekali :p
Terakhir, pengalaman saya ketika menjajal website Yayasan Alkahfi tersebut adalah sungguh istimewa! Website ini benar-benar telah dibuat secara apik oleh si empunya.
Maju terus Yayasan Al Kahfi, saya akan pantau terus website yayasanalkahfi.or.id nya. Hahaha

BTW, emang siapa saya kok mengulas Yayasan Alkahfi di blog ini? Hehe, saya cuma salah satu simpatisannya :p


Apakah saudara juga menjadi simpatisan Yayasan Alkahfi?

0 Reactions to this post

Add Comment

    Posting Komentar